Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 25 Desember 2012

PRODUK-PRODUK PELAYANAN PEMKOT SURABAYA

Pemerintah Kota Surabaya siap melayani warganya dalam hal pengurusan apa saja yang diperlukan oleh warga Kota Surabaya. Beberapa produk pelayanan yang terkait dengan kebutuhan warga Kota Surabaya telah dilaksanakan dengan baik, baik masalah Kependudukan, kesehatan, Pendidikan, pengentasan Kemiskinan dan lain sebagainya. 

Untuk itu Warga Kota Surabaya harus memanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Jangan ada lagi warga Kota Surabaya yang tidak punya Identitas diri (KTP) dengan alasan pengurusan KTP sulit atau mahal, karena Pemerintah Kota Surabaya sudah membebaskan biaya pengurusan KTP tersebut, atau jangan ada lagi  warga Kota Surabaya hidup tidak sehat karena miskin, karena pemerintah Surabaya sudah membebaskan biaya berobat untuk warga Kota Surabaya yang miskin, atau juga jangan ada lagi penduduk Kota Surabaya yang tidak sekolah karena gak punya biaya sekolah, karena Pemerintah Kota Surabaya telah membebaskan biaya Sekolah bagi warganya mulai dari Sekolah Dasar (SD) sampai Sekolah Menengah Umum (SMU) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

Yang perlu diketahui bagi seluruh warga Kota Surabaya ialah harus mengetahui cara dan prosesnya segala macam urusan yang akan dilaksanakan sehingga bisa mudah dan cepat termasuk juga mekanisme pengurusannya dan jenis surat yang diurus apa? Instansi mana harus mengurusnya? dari mana kita harus mulali mengurusnya? sehingga sekali melangkah kita sudah sesuai dengan harapan kita tidak sampai salah sasaran dalam mengurus sesuatu.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About